GENOCIDE Interview (Jogjakarta, Indonesia)


It's Almost Comparable to the Youthful Abundance of Energy Slowly and Brutally being Annihilated by that Annoyingly Dominating known as Biological Aging. and this is a Manifestation of the Violent Experience Justifies their status as Modern Frantic Grindcore. WE CALLED THIS SHIT GRINDCORE REBEL !!! menyambung kembali rasa penasaran dengan full materi yang paling mereka juga Gw nantikan, momen paling dramatis harus segera dibayarkan oleh Trio kreatif serta Powerfully asal Jogjakarta, GENOCIDE mengekplorasi total dalam full album penuh perdana-nya. Pengaruh kronikal perpaduan sentimentil antara warna kompleks Misery Index, Suicide Silence, Pig Destroyer, Agoraphobic Nosebleed, Synthesizer gelap in the Vein Old Cradle Of Filth dengan Raungan Menyayat Anal Cunt masih Genocide sajikan sebagai Mimpi paling buruk fans, ketika sebuah Genre musik makin berani mendobrak batasan membelenggu kreatifitas, dan inilah sebuah Eksistensi terbaik yang mereka susun sejak 2011 silam. menawarkan sesuatu yang " Horrific "pada konsepnya saat ini, dan siap mengernyitkan dahi metalhead ketika menikmati apa yang Genocide Sajikan. The Syncopation used in these Breakdowns is not meant for Mallcore Posers, because they wouldn't be able to understand them at all. They would just be very Confused about the Polyrhythmic structure. dan bagi Gw, akan sangat Prematur apabila men-Judge Konseptual yang mereka usung sesuai dengan kebanyakan orang juga akan Meng-klaim sebagai Grindcore ... mungkin setelah mendengar materi ini, statemen tersebut akan buru-buru segera kalian revisi. ini adalah manufer berkembang-nya sebuah warna Genre Cadas nan Kompleks, banyak sekali sentuhan variatif mampu memberi nuansa baru, mungkin Gw atau Genocide bakalan panjang membahas sebuah genre, bagi Genocide yang terpenting adalah sebuah Kreatifitas ! Seperti mengingat kembali ketika progres Musikal mulai mengusik kebebasan penuh Ekspresi dan mencoba lepas dari pakem baku-nya, saat penyekat tidak menjadi masalah serius para musisi lebih eksploratif menuangkan Ide baru, namun masih enjoy mempertahankan persepsi konseptual meski esensi-nya masih mereka serahkan kepada penikmatnya. setelah melewati fase yang juga dramatis seperti keterlambatan penyelesaian materi Album " Resurrection " meski Genocide sudah lebih duluan menghelat pesta liar Launching Album. mendengarkan lebih detil konsep yang mereka usung memang kompleksitas pertemuan Mood musisi dengan Karakter skill yang serba diperhitugkan. Creeping into the Modern world, Teenage Angst that happens to play some, Albeit generic, and Fast music.

Hell-O apa Khabarnya GENOCIDE camp Hari ini ?
Kabar baik dan semakin solid mas Herry :)

Masih akan lebih Bersahabat Memulai Interview Dengan Pertanyaan klasik yang masih wajib en juga Membosankan kalo jika selalu dimulai dengan ini hehehe, Ceritain Historis singkat Serta Konspirasi Terbentuknya Band ini, Biar lebih Akrab aja dengan Metalhead Fans yang mencari info Band Pokoknya hehehe ...
Historis singkatnya dulu karena founder genocide, meminta widi untuk mengisi kekosongan vokal dan setelah bermain musik cukup lama akhirnya widi mempunyai chemistry dan akhirnya Genocide pun terbentuk, walaupun sempat bongkar pasang personil.


Congratulation ! Full album pertama " Resurrection " telah dirilis, sebuah Mimpi Panjang yang lunas terbayar ditahun 2016 ! dan bagaimana Sejauh ini dengan respon yang diterima dari Penikmat Musik tetap bagus, atau kebalikannya? masih adakah Respon Negatif yang mungkin GENOCIDE terima untuk " Resurrection " ini ?
Pro kontra pasti ada dan yang kami dengar sejauh ini, musik kami mendapatkan banyak respon positif. Banyak juga yang memuji karya kami di album ini karena, menurut mereka karena, kami berani menampilkan sesuatu yang berbeda, walaupun respon negatif tetap ada, tapi kami menganggap itu semua sebagai sebuah saran untuk kami agar lebih baik kedepannya :)

Bagaimana Ceritanya juga GENOCIDE bisa ketemu en Deal dengan Waar Productions, sejauh ini bagaimana dengan hasil kerja kerasnya untuk " Resurrection " sendiri ?

Awal Genocide bisa deal en berkenalan dengan Waarprods, yaitu ketika kami dibantu oleh seorang teman dari JCG bernama Okki Tambun. Kami cukup puas dengan hasil dari Waarprods untuk album ini, maturnuwun mas susilo :)

sempat Banyak menjadi Pertanyaan : Ketika GENOCIDE melakukan Party Launching " Resurrection ", padahal Album " Resurrection " ini secara resmi belum di rilis oleh Waar Productions. Apakah ini ada Kesalahan teknis atau Hal yang bisa GENOCIDE ceritakan secara Official tentang masalah ini?
Memang banyak sekali pertanyaan yang kami terima mengenai launching album yang kami lakukan bulan November lalu. Kami dari pihak band sendiri telah merencanakan Recording materi dan mastering dll telah selesai pada bulan oktober awal, kami pun sudah mendesign sedemikian rupa dengan team kami, termasuk EO untuk acara Launching kami. Namun kendala awal terjadi pada saat bassist kami resign secara tiba-tiba tapi kami tetap melanjutkan proses recording dengan personil seadanya. Banyak konflik internal yang kami hadapi saat melanjutkan proses ini, kemudian disusul oleh gitaris kami yang menghilang, dan dengan waktu yang sangat singkat kami harus mencari gitaris untuk melanjutkan Recording lalu ada kendala lain yang sangat krusial yang tidak bisa kami sebutkan disini yang membuat kami tidak bisa menyelesaikan target sesuai deadline, sedangkan tempat dan hal hal lain yang menyangkut dengan acara Launching ini tidak bisa diundur atau dibatalkan karena apabila kami batalkan kami mendapatkan banyak sekali kerugian. Jadi pada saat itu kami hanya memiliki pilihan “Lakukan atau tidak sama sekali”.

Sales Gimmick baru?
Sudah kami jelaskan diatas :)


" Resurrection " Menurut Gw adalah Materi Straightforwards Death/Grind Enerjik dengan sentuhan melodius, Sehingga gw pengen tau lebih Banyak tentang Proses Penggarapannya. Apakah ini adalah sebuah Materi pertama yang telah menguras Konsentrasi kalian untuk menampilkan elemen Epik dan Melodius seperti ini?
Sebenarnya kalau berbicara tentang ini, merupakan sebuah konsep dari Vocalis kami, dia sudah merancang jauh jauh hari tentang elemen-elemen yang akan dimasukkan ke part-part dari lagu di album resurrection ini.

Apakah GENOCIDE Puas dengan hasil final " Resurrection " secara keseluruhan? jika belum, pada bagian mana saja yang ingin kalian perbaiki kedepannya?
Puas tapi mungkin kedepannya kami akan lebih memantapkan sound kami.

Lalu bagaimana jika GENOCIDE Sedikit membandingkan-nya dengan materi Demo " Werewolves That's What We Are ", apakah " Resurrection " adalah selangkah lebih Menantang dan enerjik bagi Skill Member band ?
Iya, karena di Resurrection kami lebih mengeksplorasi skill per- personilnya dan album ini adalah percampuran ide atau konsep yang fresh menurut kami.


Sebenarnya apa saja yang GENOCIDE tawarkan di " Resurrection ", dengan banyak mengangkat tema tentang Mitos, Tantangan Hidup, Idealogi dan Utopia sebagai Konsep lirik. Apakah dalam Penulisan Lirik disini menjadi sesuatu hal yang sangat GENOCIDE Perhitungkan sekali ?
Iya, karena menurut kami Lirik adalah suatu hal yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja, karena di setiap lagunya kami ingin bercerita tentang, apa yang kami pikirkan, Apa yang kami rasakan, apa yang kami lihat dan apa yang kami dengar menjadi sesuatu yang mungkin bisa pendengar rasakan juga :)

Banyak Diorama Art Booklet Cover sebagai Deskripsi Penulisan Lirik lagu, apakah ini langkah yang Maksimal bagi GENOCIDE dalam Menyampaiannya kepada Audience?
Ya pada intinya kami tidak ingin setengah-setengah dalam pembuatan album ini, termasuk dari masing-masing art nya, dan mungkin ini juga membantu audience untuk memvisualisasikan apa yang ingin kami sampaikan.

Dan yang ingin GENOCIDE sampaikan di lagu " The God Delusion " ? apakah sebenarnya yang ingin GENOCIDE Sampaikan dalam Delusi pada hari ini ?
iya, karena kami hanya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dan ingin menjadi diri sendiri :)

Untuk mengkomposisi Straightforward Death/Grind dengan balutan Melodius dan Epik Atmospheric, apakah Bagi GENOCIDE Harus Menghadapi tantangan tersendiri mengingat Konsep yang kalian Mainkan masih belum begitu banyak di Scene Tanah air. Gw mendengar Karakter Vocal GENOCIDE mungkin sedikit berbeda dengan Kebanyakan pengusung Genre ini, apakah ini sudah sejak awal GENOCIDE rencanakan dalam konsep band sesungguhnya?
Dalam hal ini, biasanya kami membawa note untuk mencatat setiap inspirasi yang datang dan biasanya secara tiba-tiba, untuk inspirasi pun tidak hanya datang ketika kami mendengarkan lagu dari band lain, namun juga datang dari Film, Buku, Mimpi ataupun pengalamn pengalaman pribadi, yang bertugas paling banyak mengkomposisikan lagu adalah widi.


Bagaimana sebenarnya Kalian meng-komposisi dan Aransemen materi lagunya. apakah masih dengan Konsep seperti pada Umumnya saja atau ada Trik2 " Khusus " yang pengen kalian bagikan kepada Temen2 band laen ? Lalu Siapa saja yang Paling dominan Mengkomposisi hampir keseluruhan Lagu dalam " Resurrection " ?
Dalam hal ini, biasanya kami membawa note untuk mencatat setiap inspirasi yang datang dan biasanya secara tiba-tiba, untuk inspirasi pun tidak hanya datang ketika kami mendengarkan lagu dari band lain, namun juga datang dari Film, Buku, Mimpi ataupun pengalamn pengalaman pribadi, yang bertugas paling banyak mengkomposisikan lagu adalah widi.

Bongkar juga Standard Equipment Minimal yang GENOCIDE perlukan dalam Proses rekaman dan (Mungkin) kebutuhan panggung ? apakah Sound " Resurrection " ini Bakalan jadi " Paten " untuk materi2 selanjutnya mungkin ? 
Untuk standar equipment kami masih biasa saja, Tidak ada paten khusus, kami terus berksplorasi untuk menjadi lebih baik.

Penulisan materi " Resurrection " ini seperti telah menguras Konsentrasi, Fikiran dan Enerji member band. dalam Referensi Musikal, Band2 mana yang telah menjadi " Racun " Fanatis bermusik GENOCIDE Menjadi lebih Terdengar Straightforward Death/Grind??
Nah disini tiap personil memiliki influence sendiri-sendiri, jadi bila terdengar seperti itu kami hanya mencoba memadukan skill kami masing-masing. Untuk influence Arvi (Drummer) : Dream theather. Soilwork, Decapitated Andis (Guitaris) : Necrophagist, Fleshgod Apocalypse (early), MastodonWidi (Vocal) : Cattle decapitation, Cradle of filth, Noctem.

Trus bagaimana Menurut GENOCIDE tentang Perkembangan Death/Grind Tanah air untuk 5 tahun yang akan datang? apakah GENOCIDE Optimis, jika Scene kita masih Menjadi ladang yang subur untuk perkembangannya seperti beberapa tahun yang lalu ? 
Optimis, bila scene di tanah air melakukan regenerasi dengan lancar.


10 Top Album Death/Grind terbaik Yang Bikin GENOCIDE fanatik Saat ini dan Selamanya !
 
Cattle Decapitation - The Harvest Floor
Napalm Death - Scum
Pig Destroyer - Book Burner
Misery Index - The Killing Gods
Aborted - Goremageddon
Benighted - Carnivore Sublime
Dying Fetus - Descend Into Depravity
King Parrot - Bite your Head Off
Bird Flesh - Mongo Musicale
Lock Up - Necropolis Transparent


Tentang Planning yang akan datang dari GENOCIDE ?
Menyelesaikan Tour dan membuat Single baru :)

Sukses untuk " Resurrection ", Thanxs sebelumnya ada Waktu buat Menjawab Interview ga penting ini hahahah ... dan Kata2 terakhir GENOCIDE untuk mengakhiri interview ini ??
Hahaha.. Sama-sama, kata-kata dari kami, Free your mind and be limitless.

GENOCIDE Official Band Information

https://www.facebook.com/GenocideDeath
http://www.reverbnation.com/genocidegrind
https://twitter.com/genocideGrind
http://www.soundcloud.com/widi-grind

CHECK GENOCIDE " Resurrection " LOSTINCHAOS Mediazine Review (Click cover to read)

http://www.review.lostinchaos.com/2016/04/genocide-resurrection-cd-2016.html

LOSTINCHAOS INTERVIEW

semua tulisan disini adalah Hak Milik LOSTINCHAOS Mediazine yang Free for Share cukup hanya dengan mencantum-kan Source Interview link-nya. tulisan disini dibuat dengan jujur tanpa tendensi apapun. saran, kritik dan caci maki, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Keep Metal Flame till' die !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanxs for read this Interview, Please Leave some Comment for this ... :)