LETHAL WARRIOR Interview (Colombia)


Answer : Laura Paez

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Halo terima kasih banyak atas kesempatan ini, sekarang saya Adalah vokalis di band Death/Thrash asal Bogot√° DC - Kolombia yang saya telah memakan waktu empat tahun untuk berpartisipasi dalam musik metal, saya dikenal sebagai seorang wanita dalam budaya ini sangat mempengaruhi dan perempuan merasa sulit dalam lingkungan musik ini.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat band ini.
Lethal Warrior awalnya dibentuk pada tahun 2008 dengan genre kuat Thrash Death Metal dengan Lirik tentang sistem penindasan juga kekerasan. Mereka bisa memberikan kontras yang baik dengan irama Crusty. Lethal Warrior band thrash metal Death Kolombia Ini dibentuk di kota Bogota DC dengan Member yang sama sepanjang tur kecuali pemain bass yang masuk tahun lalu. Lethal Warrior mengambil unsur-unsur musik dari tren Metal yang berbeda, sehingga menjadi bentuk ThrashDeathMetal modern yang menakjubkan Berdasarkan Karir bermusik yang Disiapkan dan didukung oleh perkusi dan Sound yang kuat, salah satu dari mereka Satu suara wanita serak menjadi Ciri Khas Band. Pada awal 2011, Lethal Warrior Memasuki studio untuk merekam demo pertama mereka yang berjudul "Guerrero letal" dan pada tahun 2013 tercatat EP Pertama yang berjudul " Imperio Sin Final ".

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Band ini dibentuk pada tahun 2008, mulai menulis lagu dan kami menulis lagu berjudul "Lethal Warrior" menjadi subjek berarti yang banyak bagi kami memperkenalkan betapa sulitnya bagi kita untuk memulai sebuah proyek ambisius seperti ini juga menunjukkan bahwa semua memiliki kekuatan untuk mendapatkan di mana kita menunjukkan hari demi hari saat Kamu berjuang dengan kenyataan kita hidup saat ini di negara kita, sehingga kami memutuskan bahwa kami semua sebagai Lethal Warrior menjadi Keputusan terakhir sebagai  nama yang tepat untuk band. Dan jika Itu diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol adalah berarti “ Guerrero Letal “.

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
LONG LIFE TO DEATH METAL !

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ??
Saya pikir Metal adalah seni yang paling indah karena merupakan satu-satunya musik yang dibuat dengan Akar yang kuat dengan Perjalanan Masa yang melewati generasi dengan segala perubahan dan orang-orang yang menjalankannya tidak membiarkannya mati dalam
nilai keras musik Metal, Meskipun saya tidak mengeluh Ini adalah gairah saya dan itu mengalir dalam pembuluh darahku.

Ceritakan lebih banyak tentang Beberapa Rilis Band Untuk Rencana Album
Pada awal 2011, LethalWarrior memasuki studio untuk merekam demo pertama yang berjudul " Guerrero letal " dan pada tahun 2013 kami mencatat EP pertama kami berjudul  " Imperio Sin Final " yang adalah apa yang kita promosikan pada saat ini, kami sedang mengerjakan EP kedua di mana kami berharap bisa segera merilisnya pada Bulan Desember 2013 ini.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya?

huruf Pertama didasarkan pada realitas negara kita dalam kondisi mengalami korupsi politik, ketidakadilan dan kejahatan berdarah dimana mana, tapi kami juga telah membuat beberapa masalah Hati dari seluruh anggota band. Gaya kami adalah sesuatu yang mentah mengapa tidak menyembunyikan apa yang kita ingin kita untuk hidup. Panutan bermusik saya adalah  Angela Gossow dari Arch Enemy, vokalis dengan kekuatan besar dan usahanya telah dimasukkan ke dalam Metalhead fronted perempuan terbaik di dunia karena merupakan model peran yang besar dan saya sangat mengaguminya untuk ingin terus melanjutkan proyek ini dikehidupan saya.

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Kami sangat sering untuk sekedar bertemu, kami ingin selalu bekerja sama agar kita semua memberikan kontribusi untuk lagu-lagu kami, lirik apa yang akan ditulis di atas panggung. Kami adalah seperti keluarga dan kami selalu berbagi momen di dalam dan luar band.

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
ketika Saya berusia 10 tahun sudah tertarik pada musik Metal dan ketika saya berusia 14 tahun saya menemukan karunia Bernyanyi merdu dari waktu ke waktu mulai mengembangkan gaya bernyanyi lain yang saat ini menjadi lebih parau. Belajar musik tidak ada hubungannya dengan gaya musik dan pengaruh sebagai salah satu pengembangan selera seperti anak dalam kasus saya, saya selalu dibesarkan dengan cinta dari music Metal.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Melodic Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Band yang telah mempengaruhi saya adalah Astarte, agonis, Astarte, The Agonist, Cadaveria, Arch Enemy, Fleshgos Apocalyps, Dark Tranquility... Saat ini saya suka semua genre metal. Saya sangat suka Heavy Metal untuk lirik mereka dan musik mereka dan banyak band Death,  Black, metalcore, deathcore dengan Sound dan dan isu-isu tentang kekuasaan.

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Peran perempuan dalam musik Metal memang disukai mengapa banyak orang percaya bahwa hanya menarik saja, tetapi sering tidak melihat bakat besar yang kita miliki, saya dapat dengan mudah mengutip seniman Metal dengan pikiran di negara kita yang telah bekerja keras dan telah mendapatkan dengan kerja kerasnya dan tempatnya di kekaguman metal  sebagai Carolina Portela (gitaris band G2E) Roxana Restrepo (Voice of Hydrus) dan Abside (voice Heads Will Roll). Jadi tidak hanya memikat saja dan dengan cinta dan gairah yang membangkitkan perasaan terbesar saya.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Sebenarnya di negara kita tidak ada banyak dukungan untuk produsen musik metal, promotor dan banyak dari penonton datang untuk mendukung musik metal tapi bersama kita berjuang keras untuk memberikan tempat scene metal di Kolombia, kami juga telah mendukung band-band yang muncul dalam negara kita.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?

Saya pikir download internet adalah cara globalisasi musik seperti di banyak negara sangat sulit untuk musik kami atau banyak musik band datang lewat CD, lebih mudah untuk men-download lebih mudah untuk menemukannya di blog atau dalam kasus kami kami pergi ke kita di Internet sendiri untuk orang lain dapat memiliki fasilitas untuk memiliki mendengarkan dan internet adalah terkuat yang kita miliki di abad kedua puluh satu seperti yang kita tahu band dari seluruh dunia tanpa batas. Di tempat-tempat kamu tidak akan pernah percaya bahwa metal saya pikir jika debit keinginan lebih mendukung daripada membeli CD secara fisik.

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?

Seluruh hidup saya terus berputar di sekitar musik saja tapi saya juga suka nonton film, membaca, berada di taman hiburan, Traveling dan banyak waktu dengan keluarga saya.

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Terima kasih banyak untuk Interviewnya Herry SIC dan LOST IN CHAOS Digitalzine untuk ini telah memberi kesempatan besar dan ruang yang menawarkan saya sangat terkesan untuk belajar bahwa musik yang kami capai diseluruh dunia dan menghargai dan menghormati band yang memberikan kontribusi untuk musik metal dan juga orang yang selalu sadar akan gelombang baru perkembangan musik metal akan mengundang kamu untuk mengenal kami dan mengerti band2 metal dari Kolombia dan kita semua berusaha untuk melakukan hal yang sama dan agama yang sama. Dan mudah-mudahan tidak pernah mati musik metal yang selalu dalam hati kita dan terus melampaui generasi demi generasi. Seiring waktu kita telah menyadari bahwa kita berada di jalan yang baik karena tanpa ini generasi baru tidak merasa bahwa apa yang kita lakukan adalah sangat begitu berharga.


LOSTINCHAOS INTERVIEW

semua tulisan disini adalah Hak Milik LOSTINCHAOS Mediazine yang Free for Share cukup hanya dengan mencantum-kan Source Interview link-nya. tulisan disini dibuat dengan jujur tanpa tendensi apapun. saran, kritik dan caci maki, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Keep Metal Flame till' die !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanxs for read this Interview, Please Leave some Comment for this ... :)